Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Kamis, 26 Mei 2011

Let's Play - Single Hits - Jika Kau Jadi Aku - 2011

Artis : Let's Play

Album : -

Tahun : 2011

Label : Nagaswara

Nagaswara tak henti-hentinya merangkul band-band pendatang baru untuk terus berkarya di bawah naungannya. Terbukti, dengan kehadiran band asal Lampung Let’s Play yang tiga bulan lalu baru saja resmi bergabung dengan big label ini. Masih dengan genre pop, band yang beranggotakan Indra (Vokal), Angga (Gitar), Adis (Bass), dan Iyal (Drum) ini memboyong single pertamanya yang berjudul Jika Kau Jadi Aku yang diyakini bisa menyayat hati siapapun yang mendengarnya.

Lirik Let's Play - Jika Kau Jadi Aku

sedih hati ini kau tinggalkanku
selalu ku tangisi kau jauh dariku
ingin memiliki kamu seutuhnya
namun ku tak berdaya

reff:
kau tak tahu apa rasanya ditinggal pergi
jika saja kau rasakan
kau takkan mampu menahan sakit seperti ini
jika saja kau menjadi aku

coba lupakanmu namun ku tak bisa
dan tlah ku pastikan ku harus menunggu
ingin memiliki kamu seutuhnya
namun ku tak berdaya

Back to reff [2x]

jika saja kau menjadi aku

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.



Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More