Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Rabu, 18 Mei 2011

XOTX - Single Hits - Kepedihan Untuk Kita - 2003

Artis : XOTX

Album : Langkah Awal

Tahun : 2003

Label : -

SETELAH melenggang solo di blantika musik Indonesia, Romulo Radjadin atau Lilo, 35 tahun, muncul lagi. Kali ini berduo dengan Simon, 34 tahun, membawa nama XOTX. "Bacanya Eksotiks" Lilo menjelaskan. "Walau pada awalnya memang akan sulit untuk mengenalkan nama ini". Tapi, mereka yakin, penggemar akan menerimanya juga, sama seperti ketika kelompok INXS dari Australia memperkenalkan nama band mereka.

Konsep musik yang ditawarkan XOTX adalah pop rock. Tema-tema lagunya pun mudah-mudahan bisa diterima kalangan pemirsa MTV, dari usia sembilan tahun ke atas, kata Lilo. Sebagai perkenalan, mereka meluncurkan album Langkah Awal yang mengemas 10 tembang, dengan lagu andalan Kepedihan untuk Kita.

Dalam lagu itu, Lilo dan Simon menyelipkan rap berbahasa Inggris. Katanya sih, ke depan mereka memang mau menulis lagu-lagu berbahasa Inggris. Nah, sepenggal rap di lagu andalan itu dipakai sebagai perkenalan mereka kepada pendengar.

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.



Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More