Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Kamis, 28 April 2011

Ariel Peterpan - Single Hit - Dara - 2011


Artis : Ariel Peterpan

Album : -

Tahun : 2011

Label : -

Ariel selama mendekam dipenjara karena tuduhan kasus video asusilanya telah merilis lagu single terbarunya yang dibuatnya selama di sel tahanan Kebon Waru. Kali ini Ariel bersolo karier diluar band peterpan. Lagu Ariel yang berjudul Dara itu ditujukan untuk para fans setianya yang akan dirilis pada hari senin.
Lagu Ariel yang berjudul Dara itu sebenarnya adalah puisi ciptaan Ariel, tapi kemudian muncul ide utuk mengaransmen bersama para anggota Peterpan untuk dibuat menjadi sebuah lagu. Lagu Dara Ariel Peterpan ini dibuat sebagai obat rindu bagi para fans ariel sewaktu menjadi vokalis band peterpan yang sempat merajai dunia permusikan indonesia.
Apabila anda fans Ariel atau hanya ingin mendengarkan lagu Dara ciptaan ariel sewaktu mendekam di penjara, tidak ada salahnya anda mencobanya disini. Nah semoga Lagu Ariel yang berjudul Dara tersebut dapat sedikit memuaskan dahaga terhadap karya ariel peterpan

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More