Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Rabu, 06 April 2011

Vierra - Single Hits - 2011

Artis : Vierra


Album : Love, Love & Love

Tahun : 2011

Label : Musica Studios

Setelah sukses menjajaki dunia musik indonesia dengan beragam pengalaman barunya, kuartet Vierra akhirnya kembali ke ranah musik Indonesia dengan sesuatu yang baru. Tidak lain dengan hadirnya album terbaru mereka, Love, Love & Love.
Album terbaru ini jelas jangan sampai terlewatkan. Pasalnya, band yang terbentuk pada November 2008 ini bukan hanya sekedar menyuguhkan materi-materi terbaru saja, tetapi album ini juga menjadi sebuah pembuktian dari proses pendewasaan musikalitas mereka. Semuanya berjalan dengan berkembangnya pemikiran dari masing-masing personil sehingga menjadikan sebuah rasa baru dalam benang merah musik yang sama.
“Album ini lebih kepada proses pendewasaan dari para personil maupun dari Vierra sendiri. Tidak ada perencanaan khusus. Ide-ide yang ada muncul dan mengalir begitu saja seiring pembuatan album kedua ini,” papar Widi sang vokalis mewakili teman band lainnya.
Coba saja dengar 12 lagu yang terkemas di dalamnya. Satu demi satu lagu yang ada mempunyai ciri khas tersendiri dan hadir berbeda dengan lagu-lagu di album pertama mereka. Sebut saja dari single perdana Takut. Lagu ini berhasil menunjukan sebuah perubahan lewat iringan alunan nada pelan dan mendayu tetapi tetap mempunyai daya tarik tersendiri. Terbukti dari bertenggernya lagu ini di beberapa chart stasiun radio hanya dalam waktu dekat sejak lagu ini dirilis sebagai single

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More