Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Rabu, 06 April 2011

Armada - Single Hits -2009

Artis : Armada


Album : Hal Terbesar

Tahun : 2009

Label : E-Motion

Hal Terbesar merupakan sebuah album musik karya Armada. Dirilis pada tahun 2009 dengan lagu utamanya yang berjudul Buka Hatimu, Mau Dibawa Kemana, Kuingin Setia dan Cinta Itu Buta. Lagu "Buka Hatimu" mengisahkan tentang kelelahan seorang pria yang berusaha merebut hati wanita pujaannya.tapi sayang yang terjadi adalah sang wanita tidak pernah mengagap sang pria itu ada.

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More