Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Senin, 25 April 2011

Laku Band - Single Hits - Malaikat Pelangi Cinta - 2011

Artis : Laku Band


Album : Matahari Di Malam Hari

Tahun : 2011

Label : Nagaswara

Laku Band adalah band asal Jakarta di bawah label Nagaswara yang diasuh oleh IrM Management dibawah pimpinan Bpk. Irwan Muliady yang terbentuk 8 Januari 2010.
Awalnya Bpk. Irwan Muliady mencari talent untuk menggarap lagu-lagunya, namun secara tidak sengaja Bpk. Irwan bertemu seorang pengamen jalanan bernama Deni Kuning (gitar) dan Joe (vokal), melihat talent dan ciri khas dari vokalis akhirnya Bpk. Irwan mempercayai mereka untuk menggarap lagu-lagunya. Selisih beberapa bulan kemudian bergabunglah pemain Bass Okem yang dulunya mantan pemain band dari Nagaswara pula.
IrM Management mempercayai Teguh (eks. Tiket Band) untuk project pembuatan lagu-lagunya, dengan proses pengerjaan lebih dari 6 bulan maka IrM Management yakin lagu yang ditawarkan bisa mendongkrak industri musik Indonesia dan diterima di kuping masyarakat Indonesia.
Dipilih 1 hit's single oleh Rahayu K sbagai pemilik label Nagaswara yakni berjudul MALAIKAT PELANGI CINTA sebagai lagu andalan yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia karena di lagu tersebut menganut Pop Melayu.
Musik yang dikemas memungkinkan para penikmat musik untuk mendownload RBT lagu dari Laku Band. Disamping itu juga dalam setiap lagunya, Laku Band menawarkan dalam berbagai warna musik, sehingga para pendengar dimanapun tidak merasa bosan untuk mendengar lagu dari Laku Band.
Laku Band berharap agar semua pihak dapat membantu untuk memajukan industri musik di Indonesia dan menerima lagu-lagu apa yang disuguhkan oleh Laku Band.

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More