Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Jumat, 29 April 2011

Sheila On 7 - Single Hits - 2011

Artis : Sheila On 7


Album : Berlayar

Tahun : 2011

Label : Sony Music (Sony MBG)

Inilah album yang sudah lama ditunggu oleh penikmat musik Indonesia, terutama oleh para Sheila Gank. Pada 21 Februari lalu album ketujuh Sheila on 7 resmi diedarkan ke pasaran. Band asal Yogyakarta itu menamai albumnya dengan Berlayar. Sebuah album dengan 10 lagu yang catchy khas Sheila on 7. Cover albumnya pun menarik, dengan aksen kristik yang unik membuat album ini terlihat berbeda.
Single pertama adalah ‘Hari Bersamanya’. Sebuah single yang catchy dan lirik yang indah. Single ini sukses menjadi top charts di berbagai radio di Indonesia. Single selanjutnya yaitu ‘Pasti Ku Bisa’. Sebuah lagu yang membuat kita semangat dan yakin untuk melakukan rencana dan menghadapi hari.
Lagu-lagu lainnya juga nggak kalah catchy. Diantaranya ada ‘Hujan Turun’ yang bercerita tentang perpisahan, ‘Have Fun’ tentang keinginan untuk menikmati malam, dan ‘Perfect Time’, sebuah lagu tentang saat yang tepat untuk berpisah dalam lirik yang puitis.
Sebuah album yang tidak boleh dilewatkan bagi para Sheila Gank dan semua penikmat musik Indonesia!

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More