Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Minggu, 12 Juni 2011

Ari Lasso - Sendiri Dulu (Full Album) - 2001

Artis : Ari Lasso


Album : Sendiri Dulu

Tahun : 2001

Label : Aquarius Musikindo

Ari Bernardus Lasso, atau lebih dikenal dengan nama Ari Lasso (lahir di Madiun, Jawa Timur, 17 Januari 1973; umur 38 tahun) adalah penyanyi pop Indonesia. Ia pernah tercatat sebagai vokalis grup band Dewa 19 (1991-1998) yang akhirnya ia keluar dan menjalani karier sebagai penyanyi solo.
Sendiri Dulu adalah album musik solo pertama karya Ari Lasso, pasca keluar dari grup Dewa 19. Album yang berisi 9 buah lagu ibi dirilis tahun 2001, dengan lagu Misteri Ilahi, Nelangsa, Penjaga Hati dan Perbedaan sebagai lagu utama album ini.
(Sumber: id.wikipedia.org)

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More