Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Rabu, 08 Juni 2011

Peterpan - Mimpi Yang Sempurna (Album Kompilasi Kisah 2002 Malam) - 2002

Artis : Peterpan


Album : kisah 2002 Malam

Tahun : 2002

Label : Musica Studios

Album ini menjadi awal karier band fenomenal Indonesia Peterpan. Pada awalnya album ini dibuat oleh Musica Studio untuk mengakomodir grup-grup band tanah air yang belum mendapat kesempatan untuk rekaman album. Maka dibuatlah semacam album kompilasi dari para grup band dimana tiap band menyanyikan satu lagu. Entah kebetulan atau karena musiknya bagus, Peterpan terpilih sebagai band andalan di album ini dan dibuatkan video klip. Hasilnya, Peterpan mendapat sambutan yang cukup bagus dari publik.

Lirik Peterpan - Mimpi Yang Sempurna

Mungkinkah bila kubertanya pada bintang-bintang
Dan bila kumulai merasa bahasa kesunyian
Sadarkan aku yang berjalan dalam kehampaan
Terdiam, terpana terbata semua dalam keraguan

Aku dan semua yang terluka karena kita

Aku kan menghilang dalam pekat malam
Lepas ku melayang
Biarlah kubertanya pada bintang-bintang
Tentang arti kita

Dalam mimpi yang sempurna


www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More