Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Minggu, 05 Juni 2011

Dadali - Single Hits - Di Saat Aku Mencintaimu - 2011

Artis : Dadali


Album : Di Saat Aku Mencintaimu

Tahun : 2011

Label : Nagaswara

DADALI adalah band yang terdiri dari enam personel; Dyrga (vocal), Fadel (bass), Rickarjd (lead guitar), Yuda (rhythm), Oq (drum) dan Rix (keyboard) telah merilis sebuah album bertajuk “Di Saat Aku Mencintaimu”. Musik yang mereka tawarkan tidak terlalu “budeg” di gendang telinga, karena mereka memiliki aliran yang sangat simpel dan jauh dari distorsi.
Awalnya band ini bernama “Perscoth” yang artinya tanda jadi, tetapi dikarenakan dari bahasa dan penulisannya yang rumit, kami mengganti menjadi “Nynetynine” agar lebih mudah dan sederhana, nama inilah yang mereka usung ketika bertemu dengan Sang Produser Dicky Sundri dari Indomusik yang kemudian merangkul Sang Big Boss Nagaswara Rahayu Kertawiguna. Kemudian pihak Nagaswara mempersimpel nama menjadi DADALI yang diambil dari bahasa Sunda yang berarti Rajawali. Nama ini disahkan pada tanggal 26-maret-2010 di Jakarta.
Filosofi dari DADALI (Rajawali) adalah mampu melebarkan sayap seluas-luasnya. Nana DADALI mempunyai visi dan misi mencakup jaringan seluas-luasnya dan musik kami bisa dikenal banyak kalangan dan akan selalu mengikuti perkembangan industri pasar musik Indonesia dengan lebih jeli dan tajam.

Lirik Dadali - Di Saat Aku Mencintaimu

mengapa kau pergi, mengapa kau pergi
di saat aku mulai mencintaimu
berharap engkau jadi kekasih hatiku
malah kau pergi jauh dari hidupku

menyendiri lagi, menyendiri lagi
di saat kau tinggalkan diriku pergi
tak pernah ada yang menghiasi hariku
di saat aku terbangun dari tidurku

reff:
aku inginkan dirimu datang dan temui aku
kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu
aku inginkan dirimu datang dan temui aku
kan ku katakan padamu aku sangat mencinta

menyendiri lagi, menyendiri lagi
di saat kau tinggalkan diriku pergi
tak pernah ada yang menghiasi hariku
di saat aku terbangun dari tidurku

repeat reff

semoga engkau kan mengerti tentang perasaan ini
maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta (indahnya cinta)
maaf sungguh ku tak bisa (tak bisa) untuk kembali padamu
maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta

repeat reff

aku inginkan dirimu datang dan temui aku
kan ku katakan padamu aku sangat mencinta


www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More