Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Rabu, 15 Juni 2011

Cleopatra Stratan - Single Hits - La vârsta de 3 ani (2006)

Artis : Cleopatra Stratan

Album : Single Hits

Tahun : 2006

Label : -

Cleopatra Stratan adalah penyanyi asal negeri nan jauh, Rumania. Memulai debutnya di usia 3 tahun. Lahir di Moldova pada tanggal 6 October 2002. Dia memegang rekor sebagai artis termuda yang tampil live selama dua jam di depan khalayak yang sangat besar, seniman muda tertinggi bayarannya, artis termuda yang menerima penghargaan MTV dan artis termuda yang mencetak #1 hit di suatu negara ( "Ghita" dalam Singles Chart Rumania )
Album pertamanya dibuat ditahun 2006 La vârsta de 3 ani dan lagunya yang terkenal (single hits) berjudul Ghita.

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More