Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Rabu, 15 Juni 2011

Sheila On 7 - Single Hits - 1999

Artis : Sheila On 7


Album : Self Titled

Tahun : 1999

Label : Sony Music (Sony MBG)

Sheila on 7 adalah salah satu grup musik populer Indonesia yang berdiri pada 6 Mei 1996 ini pada awalnya adalah sekumpulan anak-anak sekolah dari beberapa SMA di Yogyakarta. Di awal berdirinya bersatulah lima anak muda, Duta (vokal) berasal dari SMA 4, Adam (bass) dari SMA 6, Eross (gitar) dari SMA Muhammadiyah I, Sakti (gitar) dari SMA De Britto, dan Anton (drum) berasal dari SMA Bopkri I.
Album pertama mereka yang bertajuk "Self Titled" dirilis pada tahun 1999 yang merupakan debut album Sheila on 7 di blantika musik Indonesia. Album ini sendiri mengusung hits single Dan, Kita, dan Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki.
(Sumber: id.wikipedia.org)

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More