Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Sabtu, 25 Juni 2011

Wali - Aku Bukan Bang Toyib (Full Album) - 2011

Artis : Wali


Album : Aku Bukan Bang Toyib

Tahun : 2011

Label : Nagaswara

Tahun 2011 ini menjadi tahun spesial bagi WALI. Pasalnya, di tahun ini WALI berkesempatan merilis album ketiga mereka, “Aku Bukan Bang Toyib”. Lewat album ini, WALI yang digawangi Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) menyajikan 10 lagu terbaik mereka.
Secara keseluruhan, lagu-lagu yang terdapat dalam album ini menjadi semacam potret sosial atau refleksi empat tahun perjalanan WALI menekuni dunia musik profesional. Sukses mega album “Cari Jodoh” (2009), menempatkan WALI sebagai salah satu band papan atas di Tanah Air. Menurut Faank, album ini sekaligus menjadi persembahan kepada “Parawali” (panggilan fans setia WALI) dan pecinta musik yang telah lama menanti kehadiran full album WALI.

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.

Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan atau klik kanan dan pilih "simpan link/tautan..." atau" Download with..." untuk mendownload lagu



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More