Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Kamis, 07 Juli 2011

Base Jam - Bermimpi (Full Album) - 1996

Artis : Base Jam


Album : Bermimpi

Tahun : 1996

Label : Musica Studios

Base Jam adalah grup band anak muda yang terbentuk pada 15 Januari 1994. Formasi Personel mereka semula terdiri atas Bambang Sutanto (BS, Drum), Adon Saptowo (Adon, Vokal), Sigit Wardana (Sigit, Vokal), Adnil Farsal (Adnil, Gitar), Ardi Isnandar (Aris - Gitar) dan dua personel wanita, Intan Putri Werdiniadi (Anya, Keyboard) dan Ardhini Citrasari (Sita, Bas).
Sayangnya pada pertengahan 1994, Enya dan Arif mengundurkan diri. Untuk mengisi kekosongan ini, dipilihlah Adnil (adik kandung arif) sebagai pemain gitar.
Layaknya band-band lain, ketujuh pemuda ini mencoba untuk membuat lagu sendiri. Dibantu oleh musisi senior Harry Sabar, band ini sukses menciptakan empat lagu dan merekamnya dalam bentuk demo. Tahun 1995, PT Musica Studio's tertarik dengan materi lagu demo tersebut dan mengajukan kontrak kerjasama sebanyak empat album. Album perdana mereka, Bermimpi pun sukses dirilis di pertengahan tahun 1996. Nama Base Jam langsung diperhitungkan sebagai band pendatang baru paling sukses tahun itu.


www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More