Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Minggu, 03 Juli 2011

Romance - Hawa (Full Album) - 2007

Artis : Romance


Album : Hawa

Tahun : 2007

Label : MALTA Music Indonesia

ROMANCE Band, beranggotakan Fadlan (Keyboard), Dhani (Gitar), Rony (Vokal), Inunk (Drum) dan Wendy (Bass), ROMANCE mengartikan band adalah sebuah keluarga, masa depan dan jiwa mereka menyimpulkan arti tersendiri dalam musik.
Mereka mengawali karir bermusiknya dari panggung café to café. kemudian, mereka memberanikan diri untuk membuat lagu sendiri. Dan setelah perjalanan yang panjang, akhirnya ketemu dengan label asal jakarta MALTA Music Indonesia dan mengikat kontrak melalui album perdana bertajuk HAWA
Dalam album Hawa ini yang di luncurkan tahun 2007,mereka menjagokan hits single bertitel “Selalu setia”, yang pembuatan Video klipnya berlokasi di CENTRUM Cafe Bogor dengan Sutradara Fariana Riri dari Red Visindo Production. Dalam videoklip tersebut improvisasi artistik dan ekspresi si vokalis yang diandalkan.
Sedang komposisi albumnya sendiri terdapat unsur permainan drum yang powerfull yang diaransir manis oleh permainan string piano yang menyatukan unsur klasik dan modern baik dari segi sound maupun karakter melodi yang terdengar di single ke-2 mereka :”Kuingin Kamu”, dan juga lagu-lagu lainnya seperti Soulmate, Hawa, Awan, Paraphase dan Viory.

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More