Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Rabu, 06 Juli 2011

Stinky - Single Hits - Stinky - 1995

Artis : Stinky


Album : Stinky

Tahun : 1995

Label : Billboard

Stinky yang terlahir dari sebuah SMA di Jakarta Barat pada tahun 1992 ini menggunakan Sigung (hewan pada komik Donald Bebek) sebagai logo grup. Sigung adalah binatang yang memiliki senjata pamungkas dengan baunya tapi sebenarnya dia adalah binatang romantis. Makanya mereka lebih suka pakai nama itu dan kesan romantis itu bisa terdengar dari tema lagu - lagu yang mereka mainkan. Lewat lagu romantis pula nama Stinky berkibar. Band yang terdiri dari : Andreas Tulany [Vokal], Edy Suryo Triputrianto [Drum], Ndhak Surahman Hartono [Gitar], Helman Maulana [Gitar] dan Irwan Batara [Bas] semula adalah band rock. Stinky yang juga bisa berarti Satu Pikiran (S berarti satu dan Tinky berarti Thinking).
Stinky meluncurkan Album perdananya self title bersama Billboard di tahun 1995. Album yang berisi 10 tembang ini mengandalkan lagu Mungkinkah sebagai single hits, dan album tersebut meledak sehingga stinky-pun terangkat namanya dan mensejajarkan diri dengan band-band populer pada masa itu.

Lirik Stinky - Mungkinkah

Tetes air mata basahi pipiku, Di saat kita kan berpisah
Terucapkan janji padamu kasihku, Takkan kulupakan dirimu

Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang

Mungkinkah kita kan slalu bersama, Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu, Tuk melepaskan semua kerinduanku

Lambaian tanganmu iringi langkahku, Terbersit tanya di hatiku
Akankah dirimu kan tetap milikku, Saat kembali di pelukanku

Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang

Mungkinkah kita kan slalu bersama, Walau terbentang jarak antara kita
Biarkan kupeluk erat bayangmu, Tuk melepaskan semua kerinduanku

Kau kusayang slalu kujaga, Takkan kulepas selamanya
Hilangkanlah keraguanmu, Pada diriku di saat kujauh darimu

www.musik0nline.blogspot.com - Musik Online Untuk Kamu adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More