Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Jumat, 15 Juli 2011

Kamaya feat. Firman - Single Hits - Nanti Dulu - 2011

Artis : Kamaya Feat. Firman


Album : Single 2011

Tahun : 2011

Label : Nagaswara

NAGASWARA kembali memperkenalkan duet pasangan gress, Kamaya dan Firman. Single sweet rock ciptaan Risna Ories ini rencananya akan dimasukkan ke dalam album ke-2 Kamaya. Berharap ada sesuatu yang lain dari album tersebut, Risna yang juga bertindak sebagai produser album tersebut, kemudian mengusulkan nama Firman untuk disandingkan dengan Kamaya. Meski karakter vokal dua penyanyi ini berbeda, Kamaya dan Firman memiliki latar belakang yang sangat memungkinkan untuk didapuk sebagai pasangan duet. Selain sama-sama bernaung di bawah bendera NAGASWARA, Kamaya dan Firman juga merupakan jebolan “Indonesian Idol 2005”.
Duet pasangan ini di lagu “Nanti Dulu”, memang terasa berbeda dari pasangan duet lain. Setidaknya, kekuatan pasangan jelas terlihat dari perpaduan suara soft Kamaya dengan suara Firman yang ngerock sekaligus powerfull. Meski demikian, Firman tidak berjalan sendiri dengan karakter rock-nya. Sebagai penyanyi yang banyak memoles berbagai genre musik dengan suara rock-nya, Firman mampu membuka ruang bagi Kamaya untuk masuk, dan bersanding dengan dirinya secara harmonis.

Lirik Kamaya Feat Firman - Nanti Dulu

bila kau ingin jadi kekasihku
baiknya bertemanlah saja dulu tuk mengenalku
bukan aku tak suka kamu ataupun ku tak mau denganmu
aku hanya ingin mengenalmu lebih dulu ooh yeah
aku terlalu suka kepadamu
tak apa bila ku harus bersabar tuk menunggumu
karna rasa sayangku ini terlalu besar untuk dirimu
tentu saja aku menunggumu oh sayangku

jangan dulu paksa aku terimamu dan cintamu, nanti dulu, sabar dulu
aku takkan buru-buru, mendesakmu, memaksamu
aku mau (kamu mau) menunggumu (menungguku)

ooh nanti dulu, sabar dulu, ooh

aku (aku) hanya (hanya) ingin selalu bersama kamu
dan aku (aku) ingin (ingin) bersahabatlah dulu
berteman dulu, mengenalmu lebih dulu

jangan dulu paksa aku terimamu dan cintamu, nanti dulu, sabar dulu
aku takkan memaksamu tuk menerima cintaku, aku mau menunggumu
jangan dulu paksa aku (aku takkan memaksamu) nanti dulu, sabar dulu
tolong jangan buru-buru (aku takkan buru-buru), nanti dulu, sabar dulu

jangan dulu paksa aku (aku takkan memaksamu)
tolong jangan buru-buru (aku takkan buru-buru)
jangan dulu paksa aku (aku takkan memaksamu), nanti dulu, sabar dulu

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More