Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Selasa, 19 Juli 2011

Bunga Band - Single Hits - Kasih Jangan Kau Pergi - 1997

Artis : Bunga Band


Album : -

Tahun : 1997

Label : -

Memiliki personel yang telah menyandang nama besar bisa jadi berkah pun bisa menjadi musibah. Setiap kali kita mendengar nama Bunga band, maka yang muncul di benak kita pastinya adalah sosok anak dari penyanyi legenda hidup Indonesia Iwan Fals, yaitu Galang Rambu Anarki. Galang adalah salah satu personel dari formasi pertama band yang terbentuk dari teman nongkrong di kebayoran baru ini. Galang meninggal di tahun 1996, yang kemudian menginspirasi rekan satu bandnya yaitu Toni, Arthur, Nial dan Deden untuk membuat album yang kemudian di dedikasikanuntuk Galang, sehingga album tersebut pun di beri nama “Untukmu Galang”. Album ini meraih sukses dipasaran dengan terjual lebih dari 500 ribu copy album di seluruh Indonesia dan semakin mengidentikkan Bunga dengan Galang Rambu Anarki, pengidentifikasian yang sangat kental ini ternyata menjadi boomerang di masa berikutnya bagi perjalanan sang band untuk membuat langkah yang baru. Masyarakat telah memandang band ini sebagai band masa lalu yang merupakan peninggalan dari Galang rambu Anarki sehingga seolah mengecilkan para personel yang lain ataupun karya – karya mereka yang di hasilkan kemudian.

lirik bunga band - kasih jangan kau pergi

Wajahmu selalu terbayang
Dalam setiap angan
Yang tak pernah bisa hilang
Dalam sekejap
Ingin s'lalu dekat denganmu
Enggan hati berpisah
Larut dalam dekapanmu

Setiap saat......setiap saat

Reff :

Oh kasih, janganlah pergi
Tetaplah kau s'lalu di sini
Jangan biarkan diriku sendiri
Larut di dalam sepi

Kembali ke : Reff

Peluklah dalam belaianmu
Tiada pernah ku lepas
Biarlah dirimu ku manja
Dalam pelukan
Gemulai setiap gerakkanmu
Membuatku slalu rindu
Ku kecup lembut bibirmu
Ku sayang padamu
Ku sayang padamu

Kembali ke : Reff


www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More