Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Selasa, 19 Juli 2011

Base Jam - Single Hits - 2 - 1997

Artis : Base Jam


Album : Dua

Tahun : 1997

Label : Musica Studios

Album Base Jam ke dua ini diberi nama yang sama yaitu "DUA". Album yang dirilis tahun 1997 ini berisi 10 tembang. Single hits di album ini adalah Rindu dan Jatuh Cinta.

Lirik Base Jam - Jatuh Cinta

Kukenal seorang dara, ayu mempesona
Senyum manis bibirnya memikat hatiku
Binar indah matanya, kian getarkan dada
Tiap kali bertemu debar, hati tak menentu

Berdebar jantungku saat bertemu dia
Ingin rasanya kumemilikinya yeah ooh

Setiap malam tiba, aku jadi gelisah
Bayangan ayu wajahnya, mengganggu tidurku
Aku sering berkhayal, selalu bermimpi
Seandainya dia menjadi milikku

Berdebar jantungku bila kuingat dia
Apakah ini yang namanya cinta

Aku jatuh cinta cinta kepadanya
Sungguh sungguh cinta aku tak berdaya
Benarkah yang kurasa inikah arti cinta

La la la la la la la la la la la la la la

Aku pun masih ragu untuk nyatakan cinta
Bingung harus bagaimana tentukan sikapku
Tak ada satu kata yang terucap dariku
Apa yang harus kukatakan, aku tak tahu

Berdebar jantungku melihat senyumannya
Dan rasanya semakin jatuh cinta

Aku jatuh cinta cinta kepadanya
Sungguh sungguh cinta aku tak berdaya
Benarkah yang kurasa inikah arti cinta


www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More