Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Rabu, 20 Juli 2011

Winner - Telanjangi Dunia (Full Album) - 2009

Artis : Winner


Album : Telanjangi Dunia

Tahun : 2009

Label : Warner Music Indonesia

Ngeband di banyak grup bukan hanya domain pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Personil Kotak dan Kangen Band pun mengikuti jejak musisi sekaligus bos manajemen Republik Cinta itu. Posan (drummer Kotak) dan Dodhy (gitaris Kangen Band) membentuk band baru yang diberi nama Winner. Apakah kesibukan keduanya tidak mengganggu band lama?
"Ini adalah bagian dari proyek yang kita jalani. Dengan band kita nggak ada masalah. Artinya kita tetap diatur oleh manajemen kita di Warner. Kita hanya ingin mewarnai musik yang sudah ada di Indonesia," ujar Posan saat ditemui wartawan kapanlagi.com di Kuningan Village, Jakarta, baru-baru ini.
Selain Dodhy dan Posan, para personel Winner lainnya adalah Oly (vokal) Beben (gitar) dan Rio Ricardo (keyboard). Aliran musik yang diangkat berjenis rock yang memakai cengkok Melayu.
"Lagunya memang nggak terlalu Melayu banget ya. Basic genrenya memang musik rock. Jadi pastinya memang berbeda banget dengan band Kotak maupun Kangen Band. Kalau sama, nanti akan saingan dong," ujar Posan.
Winner pun telah mengeluarkan album perdananya yang diberi judul Telanjangi Dunia. Grup yang mengawali debut karirnya pada 14 Februari 2009 ini mengangkat single Pusing sebagai lagu jagoan.


www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More