Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Jumat, 08 Juli 2011

Caffeine - Hijau Repackaged (Full Album) - 2001

Artis : Caffeine


Album : Hijau Repackaged

Tahun : 2001

Label : New Metro

Caffeine adalah grup band Indonesia yang didirikan di Bandung Jawa Barat pada tahun 1996 dengan digawangi oleh Rudy, Benny, Danny, Daniel, Yandi, dan Yudie pada formasi awalnya. Setelah meninggalnya Yandi, posisinya digantikan oleh Gagan.
Caffeine mengeluarkan album pertamanya di tahun 2000 yang berjudul "Hijau" yang berisi 10 lagu. Setahun kemudian di tahun 2001 album Hijau diluncurkan lagi dengan ditambahkan 2 lagu lama yang dibuat versi akustik dan 2 lagu baru, yang kemudianalbum ini diberi nama "Hijau Repackaged".
Sejak mengawali karirnya, skuad asal Bandung ini langsung melesat menjadi sebuah band yang cukup diperhitungkan berkat raihan prestasi double Platinum pada debut album bertajuk Hijau ini.

www.musik0nline.blogspot.com - Musik Online Untuk Kamu adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More