Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Senin, 04 Juli 2011

Vicky Shu - Drink Me (Full Album) - 2011

Artis : Vicky Shu


Album : Drink Me

Tahun : 2011

Label : VMC Music Entertainment

Vicky Shu artis cantik ini merupakan penyanyi baru di dunia musik tanah air di mana selain seorang penyanyi Vicky Shu juga merupakan seorang pengusaha sekaligus desainer produk sepatu dengan label Syu syu.
Di bawah perusahaan rekaman VMC Music Entertainment, Vicky Veranita Yudhasoka atau yang lebih dikenal dengan nama Vicky Shu merilis album perdananya yang bertajuk Drink Me, untuk single pertama yang di pilih adalah track “Mari Bercinta 2“ dari 8 track lainnya, “Mari Bercinta 2“ mempunyai sedikit lirik yang nakal dan beraliran pop. Up – beat nya yang sangat menarik ditambah dari vocal Vicky Shu yang sangat seksi membuat hati terasa bergetar.
Vicky Shu sendiri menyebut lagu – lagu yang ada di dalam album “ Drink Me “ ini sebagai musik Universal Pop. Lirik-lirik yang nakal dan romantis pun di suguhkan di album ini, coba dengarkan lagu “ Pacar Kamu “ terkesan di dalam lagu ini Vicky Shu ingin merebut Kekasih orang padahal sudah ada yang punya.


www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More