Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Senin, 11 Juli 2011

Repvblik - Punya Arti (Full Album) - 2007

Artis : Repvblik


Album : Punya Arti

Tahun : 2007

Label : EMI Music Indonesia

REPVBLIK adalah band yang resmi terbentuk 24 Maret 2004 dan bermarkas di kota Bogor. Band ini mempunyai 6 orang personil, yaitu Ruri Herdian Wantogia-Ruri (vokal), Hexanantha Sayuthi-Hexa (rhythm gitar), Lafi Hariyatulafian-Lafi(bass), Bachtiar Rahman Hamzah-Tyar (keyboard, backing vocal), Agus Mulyana-Chiel (drum), dan Heri Masrulah Achmad-Ei (lead gitar).
Tiap personil Repvblik awalnya memiliki band masing-masing. Mereka tergabung lantaran band masing-masing personilnya vakum. Mereka pun saling bersinergi dengan sebuah jiwa nasionalisme, dan akhirnya anak-anak muda yang masih bertatus mahasiswa ini mengusung nama REPVBLIK, yang berada di bawah label produksi EMI Music Indonesia.
Album pertama REPVBLIK bertitle “Punya Arti” , yang dirilis awal tahun 2007 dengan hits single “Hanya Ingin Kau Tahu”.


www.musik0nline.blogspot.com - Musik Online Untuk Kamu adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More