Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Jumat, 01 Juli 2011

Five Minutes - Single Hits - Selalu Menunggu - 2011

Artis : Five Minutes

Album : -

Tahun : 2011

Label : EMI Music

Band kawakan yang sudah berganti formasi sebanyak 3 kali dan berganti vokalis di formasi ketiga yaitu sekitar tahun 2007. Dulu Sanny dan sekarang digantikan Richie dengan karakter berbeda kembali mengeluarkan single hitsnya yaitu "Selalu Menunggu (Aisya 2).

Five Minutes - Selalu Menunggumu (Aisyah 2) Lyrics

sekian lama ku nanti dirimu
ku tunggu semua janjimu
entah kemana ku cari dirimu
ke ujung dunia kan ku tempuh

di sini aku selalu menunggumu
berharap kau datang

aku kecewa aisyah gak pulang-pulang
aku kecewa ternyata kini aisyah ada yang punya

sekian lama kau jadi mimpiku
ternyata kau mimpi burukku
percuma saja ku rindukan kamu
bila kamu dibawa orang

di sini aku selalu menunggumu
berharap kau datang

aku kecewa aisyah gak pulang-pulang
aku kecewa ternyata kini aisyah ada yang punya

di sini aku selalu menunggumu
berharap kau datang

aku kecewa aisyah gak pulang-pulang
aku kecewa ternyata kini kau telah membuat
aku kecewa aisyah gak pulang-pulang
aku kecewa ternyata kini aisyah ada yang punya

aisyah

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More