Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Minggu, 10 Juli 2011

Bondan & Fade2Black - Respect (Full Album) - 2005

Artis : Bondan & Fade2Black


Album : Respect

Tahun : 2005

Label : Sony BMG Indonesia

Bondan & Fade 2 Black merupakan band kolaborasi antara Bondan Prakoso dengan Fade 2 Black yang berdiri di tahun 2005. Di tahun ini juga album perdana Bondan & Fade 2 Black yang diberi title "Respect" diluncurkan. Album yang berisi 12 tembang ini merekan mengandalkan lagu "Bunga" sebagai single pertamanya, dan lagu Please Dong Ahh (PDA) sebagai single kedua di album ini.


www.musik0nline.blogspot.com - Musik Online Untuk Kamu adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More