Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Selasa, 12 Juli 2011

Winda - Single Hits - Kutemukan Penggantinya - 2011

Artis : Winda

Album : Single 2011

Tahun : 2011

Label : Falcon Music

Winda Viska Ria atau lebih dikenal dengan nama Winda Idol adalah seorang penyanyi jebolan INDONESIAN IDOL, sebelum kemudian melebarkan sayap di dunia akting. Di INDONESIAN IDOL musim pertama itu, Winda berada di posisi ke-9, di mana sebagai juaranya saat itu Joy Tobing.
Perempuan kelahiran Jakarta, 3 Desember 1983 ini, juga dikenal sebagai seorang aktris sinetron Indonesia. Peran terkenalnya hingga saat ini sebagai Sasha, perempuan 'super tulalit' yang bekerja di OKTV.
Bersama Tika Panggabean (Saodah), Aditya 'Padat Karya' (Sayuti), Daus Separo (Mail), Winda tampil dalam komedi situasi berjudul OB (OFFICE BOY). Dalam sinetron ini pula Winda diisyukan menjalin 'cinta lokasi' dengan Bayu Oktara (Gusti).
Sementara itu, karena kesibukan berakting di OB selama tiga tahun, membuat debut albumnya harus molor. Ditambah lagi, Winda juga didapuk sebagai juri IDOLA CILIK, membuat keinginannya untuk segera merilis album terpaksa ditunda. Selain karena kesibukannya, albumnya tertunda karena menurut Winda, albumnya cukup segmented, yakni bergenre blues

Lirik Winda - Kutemukan Penggantinya

Sebuah kisah tertulis indah di masa lalu
Tak teraba oleh hati siapapun
Hingga kau hadir dengan segala kelemahanmu
Cacat hidupmu menyempurnakanku

Kesakitanku bertambah pahit
Ketika harus aku akui
Aku menahan rasa cintaku untukmu
Namun kau... Tetap ada

Kau hadir dalam bayangan yang tak pernah kuanggap
Kau ada di dalam bayangan semu
Kau merindu dan membuat ku jatuh kepadamu
Kau menyayangku dan buatku berkata
Ku temukan penggantinya

Oooo....

Kesakitanku bertambah pahit
Ketika harus aku akui

Kau hadir dalam bayangan yang tak pernah kuanggap
Kau ada di dalam bayangan semu
Kau merindu dan membuat ku jatuh kepadamu
Kau menyayangku dan buatku berkata
Ku temukan penggantinya

(2x)

Ku temukan penggantinya...
Ku temukan penggantinya...
Ku temukan...

www.musik0nline.blogspot.com adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More