Selamat datang di Musik Online | Selamat menikmati dan mendengarkan suguhan musik-musik secara online | Blog ini hanya untuk Review Lagu saja, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT)| Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri | www.musik0nline.blogsopt.com hanya untuk tujuan promosi semata | Hak cipta lagu/ files yang ada di www.musik0nline.blogsopt.com adalah milik mereka

Senin, 04 Juli 2011

Mulan Jameela feat The Law - Single Hits - Abracadabra - 2011

Artis : Mulan Jameela

Album : -

Tahun : 2011

Label : EMI Music

Inilah persembahan terbaru dan yang di tunggu tunggu dari Mulan Jameela, sebuah single berjudul 'Abracadabra'. Single ini adalah pengobat rindu dari Mulan untuk pecinta musik Indonesia, menyusul single Cinta Mati 2, Cinta Mati 3 dan Ya Allah yang telah beredar selama dua tahun belakangan ini. Dan saat ini Mulan sedang mempersiapkan 'Abracadabra' adalah lagu yang di arrange dan di produseri oleh Ahmad Dhani, seperti lagu lagu Ahmad Dhani untuk Mulan sebelumnya, Abracadabra juga adalah sebuah komposisi yang kuat tapi juga begitu gampang diingat dan mengandung daya adiktif yang membuat kita ingin mendengarkan berkali kali. Mulan sendiri mengaku 'Abracadabra' adalah lagu yang mengeksplor kemampuan vokalnya. Tidak akan semua penyanyi wanita bisa melantunkan 'Abracadabra' dengan sempurna, tingkat kesulitan dan aransmen vokalnya begitu fit dengan vocal Mulan yang semakin matang dengan karakter serak dan sexy khas Mulan. Untuk melengkapi 'Abraracadabra' Mulan menghadirkan rapper The Law sebagai jelmaan jin, karena memang 'Abracadabra' secara lirik bercerita tentang seorang wanita yang menemukan lampu ajaib, membebaskan jin didalamnya dan meminta sang jin untuk menyulap kekasihnya menjadi pria yang setia. Tidak salah kalo akhirnya 'Abracadabra' dibalut dengan nuansa Timur Tengah negeri asal cerita lampu ajaib. Video klip 'Abracadabra' juga sudah digarap oleh sutradara Tepan Cobain dengan teknik animasi canggih dengan penggambaran seperti games dan film Prince Persia.

Lirik Lagu Mulan Jameela feat The Law - Abracadabra
Lyrics Abracadabra - Mulan Jameela ft The Law

Di suatu malan anaeh, aku nemu botol nyeleneh
Di dalamnya ada yang aneh, ada makhluk yang nyeleneh
Dia berkata kepadaku seperti minta tolong
Dia berjanji kepadaku akan beri hadiah

Asal kamu bisa keluarkan, aku dari botol ini
Akhirnya ku tolong dia, akhirnya ku dapat hadiah
Dia kasih sebuah mantra, yang buat aku sejahtera
Abra abra abracadabra, abra abra abracadabra

Katanya semua mau ku bisa jadi kenyataan
Aku mantarin kekasihku biar gak nakal lagi
Abra abra abracadabra, abra abra abracadabra
Abra abracadabra, aku sulap kamu jadi lelaki setia
Yang tak suka main perempuan
Abra abracadabra, oh senangnya aku kamu setia..a..a..a..

Aku adalah jin yang paling keren.. Gaulnya di mall minum jus duren
Pacarnya kamu itu lelaki cemen.. Sini aku sulap jadi superman
Simsalabimbim kawannya kaka.. Sambil baca mantera aku tertawa
Wakakakaka Wakakakaka.. Wikikikiki Wikikikiki
Abra abra abracadabra aku jin legend turun ke dunia
Aku kesasar di pondok indah (aahh).. Lalu ketemu Mulan Jameela

Duhai senangnya hatiku, hatinya cuma untuk aku
Semoga ini bukanlah mimpi indah disiang bolong
Ini bukan mimpi disiang bolong
Ku jamin doi gak bakal lagi berbohong

Kalau bohong mulutnya bau tempolong
Seperti pinokia hidungnya mancung
Janganlah heran janganlah bingung
Hey, lihatlah mantranya mereka langsung

Thank you jin, pacarku jadi rajin
Selalu smsin, BBin, dan teleponin
Aku yang selalu ingin, ingin ingin ingin ingin ingin ingin
Betul 'kan yang oom jin bilang sekarang doi semakin sayang

Abra abra abracadabra, abra abra abracadabra
Abra abracadabra, aku sulap kamu jadi lelaki setia
Yang tak suka main perempuan
Abra abracadabra, oh ternyata semuanya mimpi

Abra abra abracadabra, abra abra abracadabra
Abra abracadabra, aku sulap kamu jadi lelaki setia
Yang tak suka main perempuan
Abra abracadabra, oh ternyata semuanya mimpi

Abra abracadabra, aku sulap kamu jadi lelaki setia
Yang tak suka main perempuan
Abra abracadabra, oh ternyata semuanya mimpi

www.musik0nline.blogspot.com - Musik Online Untuk Kamu adalah Blog untuk Review Lagu dan bertujuan promosi semata, sebelum anda yakin akan membeli Kaset, CD Original ataupun akan menggunakan lagu-lagu tersebut sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) / Ring Back Tone (RBT). Silahkan membeli Album Asli untuk mendukung Artis dan Musik Industri.


Klik pada icon/judul lagu dibawah ini untuk mendengarkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More